Blogs Fikri- Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro - . Software kali ini adalah Winmetro. Sudah pada tahu belum dengan software yang satu ini. Jika belum tahu, Software ini adalah software yang berfungsi sebagai mengubah tampilan windows 7 kamu menjadi windows 8.
Sudah pada tahu kan pastinya dengan windows 8 ? Ya, windows 8 sudah dirilis sejak tahun kemaren 2012. Tapi, apakah anda ingin mencoba windows 8 tapi masih ragu untuk memakainya ? Inilah dia gunanya software winmetro. Selain bisa mengubah tampilan windows 7 menjadiwindows 8 , software ini tidak jauh beda dengan skinpack. Berikut adalah Screenshot tampilan windows 8 menggunakan Winmetro :









Perlu diingat juga ya sob, bahwa software ini hanya mengubah tampilannya saja, bukan UI Modernnya. Software ini juga akan bekerja jika anda menggunakan windows 7 versi 32bit dan 64 bit. Jika sudah tidak tahan lagi untuk memasangnya ke komputer atau laptop anda, silahkan sobat mendownladnya di link dibawah ini.



Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro.

Ditulis Oleh : Unknown

RegiBrader Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro . Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, Karena artikel ini Dilindungi oleh : DMCA PROTECTED Terimakasih!

:: Get this widget ! ::

Post a Comment

 
Top