Cara Mengganti Foto Profil BBM di PC dan Menambahkan File di Android SDK. Bagi sobat yang sebelumnya sudah berhasil menjalankan Blackberry Massanger atau BBM di PC menggunakan emulator Android SDKtentunya mengalami sedikit kesulitan saat ingin mengganti Foto Profil di BBM. Hal itu disebabkan karena Android SDK tidak bisa membaca file di PC secara langsung. Namun dengan sedikit kesabaran dan ketelitian, tentunya masalah tersebut akan teratasi. Bahkan bukan hanya menambkan file gambar untuk Profil BBM saja, file musik, aplikasi, dan file lainnya pun bisa terbaca dengan baik. Bagaimana caranya? Caranya dengan menggunakan Eclipse Exe yang sudah terdapat dalam folder android SDK. Selengkapnya :
1.Pastikan Android SDK sudah ditambahkan Sdcard di pengaturan, saya menggunakan 2000 MB. Lalu jalanakan Android SDK dan Minimize.
sdk4.jpg
2. Sekarang Buka Folder Android SDK – Eclipse – Exlipse exe (18 kb).
ec1.jpg
3. Jalankan Eclipse Exe, setelah terbuka klik Ok untuk menentukan lokasi file yang nantinya tersimpan di Android SDK.
ec8.jpg
4. Jendela baru dengan tulisan Welcome tampil, klik saja tanda silang di samping tulisan Android IDE untuk menutupnya.
ec3.jpg
5. Jika Eclipse sudah terbuka. Klik menu Windows – Open Perspective – DDMS. Lalu cari menu File Explorer yang berlogo robot ijo.
ec2.jpg
6. Di menu File Explorer cari Folder Storage – Sdcard (Di sini tempat menyimpan file-file agar terbaca di Android SDK yang berukuran 2000 MB tadi).
ec5.jpg
7. Jika ingin menambahkan file gambar maka klik folder Storage -- Sdcard --Picture – klik logo panah&hp berwarna pink dengan tulisan  “push a file onto the device”. Sekarang pilih gambar yang disuka kemudian klik open. Gambar pun sudah tersimpan di Android SDK.
8. Ulangi langkah nomor 7 jika ingin menambahkan file lain (gambar, musik,aplikasi, dll). Untuk menambahkan file hanya bisa satu saja, tidak bisa beberapa file secara langsung. Ulangi saja terus.
9. Langkah terakhir, tutup Android SDK yang tadi di Minimize kemudian jalankan kembali. Tunggu sampai android tampil, dan buka Gallery. SekarangGallery Android tidak kosong  lagi karena sudah ada file gambar yang tadi ditambahkan. Finally, buka Blackberry Massager, klik foto profil dan silahkan ganti sesuka hati.
ec6.jpg

geny3.jpg
Note : langkah-langkah di atas bisa digunakan juga untuk yang kesulitan install BBM. Apk melalui Commant Prompt.”
Itulah Cara Mengganti Foto Profil BBM di PC dan Menambahkan File di Android SDK. Semoga bermanfaat dan mudah untuk dipahami..

Ditulis Oleh : Unknown

RegiBrader Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengganti Foto Profil BBM di PC dan Menambahkan File di Android SDK. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, Karena artikel ini Dilindungi oleh : DMCA PROTECTED Terimakasih!

:: Get this widget ! ::

Post a Comment

 
Top