Cara Instal BBM Android Gingerbread. Kami menerima banyak sekali masukan. Banyak yang sukses menjalankan Aplikasi BBM pada ponsel Android Gingerbreadnya, namun tidak sedikit yang mentok, hingga loading BBM lama.

Sebenarnya tidak perlu risau karena Aplikasi BBM Android yang kami share kemarin adalah versi beta, sangat wajar jika hal seperti loading lama, sulit masuk atau kendala lainnya muncul. Iah nanya juga versi beta, tunggu aja versi resminya.

bbm gingerbread loading terus mengatur bbm
bbm gingerbread loading terus mengatur bbm


Bagi anda yang kesulitan dan memiliki banyak masalah susah login, gangguan server, loading lama, mengatur BBm atau lain - lain anda bisa mencoba cara berikut.

Cara Instal BBM Android Gingerbread Tanpa perlu Root

Android Gingerbread 2.3.3
Pastikan Minimal anda telah menggunakan:

Buka pengaturan -> tentang perangkat -> versi Software -> pastikan minimal android 2.3.3 gingerbread atau diatas itu

Kurangi dulu aplikasi yang meberatkan ponsel
Aplikasi BBM memakan sumberdaya memory yang besar (RAM) usahakan Saat pertama kali menjalankan BBM sedikit aplikasi yg terinstal

Koneksi Internet Cepat
Pastikan minimal anda berada di jaringan 3G saat pertama kali menjalankan BBM

Login dengan akun Blackberry ID yang sudah ada
Beberapa kendala sering terjadi setelah anda membuat BB ID langsung pada aplikasi, untuk mengatasinya Anda bisa membuat dulu blackberry ID melalui alamat berikut: Klik Disini. Silakan coba langsung login dengan akun Blackberry ID yang sudah dibuat sebelumnya.

Mengatasi loading lama saat ada tulisan mengatur BBM
Cobalah masuk ke pengaturan -> manajer aplikasi -> cari dan pilih bbm -> berhenti paksa atau clear data, kemudian coba lagi

Mengatasi gangguan server
Tutup aplikasi dan coba lagi, lakukan berulang - ulang.
Download BBM Android Gingerbread

Ditulis Oleh : Unknown

RegiBrader Anda sedang membaca artikel tentang Cara Instal BBM Android Gingerbread. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, Karena artikel ini Dilindungi oleh : DMCA PROTECTED Terimakasih!

:: Get this widget ! ::

Post a Comment

 
Top