Assalamualaikum Teman, kali ini Fikri Imani Kamil akan memberikan sedikit tips bagaimana caranya merubah huruf/font di windows 7 tentunya, emang sih ini gaterlalu penting bagi berjalannya system suatu komputer, tapi bagi yang punya jiwa seni, mungkin ini penting meskipun sedikit wkwkwkw, ini hal ini cukup penting karena untuk membuat tampilan windows kita menjadi lebih menarik dan cantik dan Fikri Imani kamil sendiri lebih suka memakai type font “Ninja Naruto”. Bagaimana caranya ? yo kita baca tutor di bawah ini :

1. Pilih menu "Personalize" caranya dengan "klik kanan pada dekstop" ingat menu ini tidak akan muncul/tidak ada pada windows 7 professional, windows 7 home basic, windows 7 starter dll wkwkw lihat saja gambar di bawah ini: 




2. Tahap yang ke dua pilih menu "Windows Color"




3. Klik "Advanced appearance settings..." lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :-D




4. Langkah terakhir tinggal pilih jenis font yang kalian suka, sesuai keinginan hati masing-masing
    dan tinggal Klik "Apply" terus klik "OK", contohnya bisa diliat pada gambar berikut:






Dan sekarang tinggal liat hasilnya taraaaa wkwkwk :-v
Untuk Download Font Terbaru Bisa Download Disini
Screenshoot:



Sampai disini dulu tutorial dari Fikri Imani Kamil tentang Cara mengubah font di windows 7, dan semoga artikel ini bermanfaat bagi Temennya Fikri Imani Kamil
bila ada yang tidak di mengerti, jangan ragu ragu untuk memberikan komentar pada blog ini, juga bisa langsung ke saya (fikritkj2@gmail.com)
Saya dapet artikel ini dari Blog kang Ahmed. Makasih Kang Ahemed :D

Ditulis Oleh : Unknown

RegiBrader Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengubah Huruf/Font di Windows 7. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, Karena artikel ini Dilindungi oleh : DMCA PROTECTED Terimakasih!

:: Get this widget ! ::

Post a Comment

 
Top