Assalamu’alaikum wr wb
            Di Minggu ke Sebelas ini saya mengucapkan Alhamdulillah karena tidak terasa kami sudah memasuki minggu ke sebelas lagi tinggal satu minggu lagi kami melakukan Prakerin. Semoga dimudahkan nanti sidangnya ya guys =D amin. Oke lihat saja pengalaman saya di Minggu ke Sebelas ini. Cekidotttt =))

Senin, 12 Mei 2014
Pada hari senin ini saya banyak sekali melakukan penjumperan & banyak sekali gangguan. Saya melakukan pengecekan pada EQN dan Primer dengan menggunakan Mikrotes. Gangguan tersebut ada beberapa penyebabnya yang saya alami; terjadinya kontak, Modul rusak, dan kabel jumper yang rusak.

Selasa, 13 Mei 2014
Pada hari selasa saya melakukan penjumperan dari EQN ke Primer, dari EQN ke DSLAM IN, dari Primer ke DSLAM OUT. Mungkin ada yang belom tau EQN itu apa? EQN yaitu di gunakan untuk penomoran pelanggan yang pasang baru telepon dan perangkat ini mempunyai posisi Horizontal.

Rabu, 14 Mei 2014
Pada hari rabu ini saya mengejakan pengecekan pada EQN karena ada gangguan pada telepon dan pas mau pulang saya disuruh mengeprint data. Namun saya tidak hanya mengerjakan itu, disamping mengerjakan hal yang pokok saya pun mengerjakan laporan dan membuat PowerPoint untuk persentasi nanti sidang.

Kamis, 15 Mei 2014
Oh iya hari kamis libur ya haha =D

Jumat, 16 Mei 2014
Pada hari Jumat seperti biasa paginya futsal dulu =)). Setelah pulang jumatan ternyata di telkom ngeliwet hehe jadi makan bareng nasi liwet bersama karyawan telkom. =D kalo kerjanya sih menjumoer kabel dan mengecek EQN.


Oke Pengalaman di Minggu ke Sebelas ini dicukupkan saja guys =D ini pengalamanku mana pengalamanmu. Tulis link/URL Pengalamanmu di Komentar =D haha

Ditulis Oleh : Unknown

RegiBrader Anda sedang membaca artikel tentang Prakerin Minggu ke Sebelas di PT. Telkom KANDATEL Sindanglaya. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, Karena artikel ini Dilindungi oleh : DMCA PROTECTED Terimakasih!

:: Get this widget ! ::

Post a Comment

  1. bagusgan
    http://muftiaragani.blogspot.com/2014/05/minggu-ke-sebelas-prakerin-di-bappeda.html

    ReplyDelete

 
Top