Assalamu’alaikum wr wb

modul didalam rak modul

Haloo guys :D apakabar nih? Semoga baik baik saja amin haha :v, Kali ini Fikri Imani Kamil akan Berbagi pengalaman lagi tentang Prakerin Minggu ke tiga di PT. Telkom Sindanglaya. Ternyata tidak terasa ya sudah memasuki minggu ke tiga lagi, padahal saya rasa baru kemaren saya Prakerin :v mungkin karena saya menikmati prakerin nya dengan baik haha :v. Oke langsung saja ke topik :D
Di Minggu ke tiga ini, saya beserta rekan rekan saya seperti biasa menjumper kabel dan mencabuti kabel jumper, namun pada hari senin pas masuk ke ruangan MDF saya mencium bau terbakar dan pas Pembimbing datang, pembimbing pun sama mencium bau terbakar lalu saya dan pembimbing mengecek ke Ruangan Sentral dan mengecek modul modul yang ada diruangan sentral, ternyata iya ada modul yang kebakar. Lalu saya disuruh mengambil modul yang baru dan mengganti modul yang rusak itu. J
Pada hari Rabu jam 16.00 WIB ternya di TELKOM SDL itu ada Program Tausiah tiap 1 bukan 2 kali, saya semakin nyaman dan merasa betah di TELKOM SDL ini. Di PT. Telkom SDL ini mempunyai Program IBO, IBO kepanjangan dari Iman Budaya dan Olahraga. Ternyata programnya sangat keren ya teman (y).
Pada hari Kamis siang saya sangat sibuk dengan setting modem speedy, lumayan banyak saya setting modem speedy itu. Dan pada hari Jum’at pagi seperti biasa saya beserta karyawan Telkom futsal di Villa  Lotus :D dan tim saya menang hihi :v. Tepat jam 09.30 WIB saya diajak pembimbing untuk pergi kelapangan yaitu ke SDN Padarincang tepatnya di Sukaresmi, setelah sesampainya di SDN Padarincang kami masuk dengan sopan J kami pun langsung saja memasang kabel untuk jalur ke speedy. Setelah selesai semua itu ternyata kami mendapatkan sedikit masalah dan kami pun mencari apa masalahnya, setelah kami mencoba mengganti modemnya dengan yang lain ternyata masalah itu pun terpecahkan. Sekarang internet nya bisa digunakan J
Sekian dulu ya tentang pengalaman Prakerin di Minggu ke tiga ini guys :D byeee

Ditulis Oleh : Unknown

RegiBrader Anda sedang membaca artikel tentang Prakerin Minggu ke Tiga di PT. Telkom Sindanglaya. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, Karena artikel ini Dilindungi oleh : DMCA PROTECTED Terimakasih!

:: Get this widget ! ::

Post a Comment

  1. Manteb niiih. Teruskan cerita2 mu om -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Prakerin Minggu Ke Tiga Di Pt. Telkom Sindanglaya >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Prakerin Minggu Ke Tiga Di Pt. Telkom Sindanglaya >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Prakerin Minggu Ke Tiga Di Pt. Telkom Sindanglaya >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK qq

      Delete
  2. moga sukses ya.. kalo udah sukse jangan lupa mentahanya :D

    ReplyDelete
  3. Lanjutkan sob perjuanganmu :D Hehehe :p
    Semoga sukses dalam segala hal...

    ReplyDelete
  4. gan lebih bagus fotonya yang lagi ke samber listrik haha
    mantap gan (y)

    ReplyDelete
  5. @Ridwan M Ikhsan
    aduh gan jahat bnget hihi
    saya juga sering kestrum gan haha

    ReplyDelete
  6. wah udah minggu ke tiga tuh,, cakep :D

    ReplyDelete
  7. coba tausiah ntar di telkomya, barngkali bisa naik haji :D

    ReplyDelete
  8. Izin Nyimak Bro :)

    ReplyDelete
  9. ane simak ceritanya deh sob,, baru tau istilah Prakerin :D balesan dari Surya NetCenter

    ReplyDelete
  10. cerita ini sdh sya baca dari yang minggu pertamnya dan tdk d sngka masih terus ter update smpe minggu k 3, oke lanjutkan gan agar sya bsa mengetahui pengalaman agan :)

    ReplyDelete
  11. wiihhh prakerin ditelkom gan ??BUMN ya ??enak tu kalo udah lulus bisa kerja disana

    ReplyDelete
  12. Ditunggu postingan selanjutnya

    ReplyDelete
  13. wih enak bgt ya bisa prakerin ke telkom^^

    ReplyDelete
  14. keren ya bisa prakerin ke telkom ^^

    ReplyDelete
  15. keren gan :) teruskan karyamu gan !

    ReplyDelete
  16. Nyimak aja gan.. semoga lancar

    ReplyDelete
  17. @Muhammad Alif
    silahkan gan, termakasih atas kunjungannya :)

    ReplyDelete
  18. @Andy Nugroho
    silahkan gan, iya amin :)
    terimakasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  19. enak dong prakerin di telkom..
    bise net gratis.. heheheheh.....

    ReplyDelete
  20. nice fikri :) komennn balik iyaaa

    ReplyDelete
  21. semoga sukses prakerinnya dan dapat nilai bagus...

    ReplyDelete
  22. Prakerin Minggu Ke Tiga Di Pt. Telkom Sindanglaya >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Prakerin Minggu Ke Tiga Di Pt. Telkom Sindanglaya >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Prakerin Minggu Ke Tiga Di Pt. Telkom Sindanglaya >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

 
Top