Assalamu’alaikum wr.wb
            Apakabar agan-agan dan sista-sista J? di Minggu ke Delapan ini Fikri Imani Kamil akan berbagi pengalaman lagi tentang Prakerin di PT. Telkom KANDATEL Sindanglaya. Oke jika kalian penasaran langsung saja cekidottt J haha.

Senin, 21 April 2014
            Pada hari senin seperti biasa sudah banyak pekerjaan menjumper kabel, dan saya beserta rekan saya mengerjakan penjumperan. Menyari port DSLAM & menyetting modem.

Selasa, 22 April 2014
            Pada hari selasa pagi pagi saya membersihkan ruangan MDF, sesudah membersihkan ruangan MDF lanjut ke menjumper kabel J. Saya mengerjakan pencabutan kabel jumper dan melakukan setting modem.

Rabu, 23 April 2014
            Pada hari Rabu saya melakukan pengecekan EQN, setelah saya cek ternyata masalahnya di modul yang ada diruangan sentral. Saya dan rekan saya mengganti modul yang rusak itu.

Kamis, 24 April 2014
            Pada hari Kamis saya melakukan pencabutan kabel jumper, mencari port DSLAM dengan aplikasi ISISKA & Setting modem.

Jumat, 25 April 2014
            Pada hari Jumat saya beserta karyawan telkom olahraga futsal di Villa Lotus dan kaki kanan saya cedera L. Saya mengerjakan setting modem & mencari port DSLAM.
            Sekian dulu ya guys berbagi pengalamannya, nanti saya lanjutkan di minggu selanjutnya.


            

Ditulis Oleh : Unknown

RegiBrader Anda sedang membaca artikel tentang Prakerin Minggu ke 8 di PT. Telkom KANDATEL Sindanglaya. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, Karena artikel ini Dilindungi oleh : DMCA PROTECTED Terimakasih!

:: Get this widget ! ::

Post a Comment

  1. Wihh prakerin di pt telkom :v berapa bulan mas pkl nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Prakerin Minggu Ke 8 Di Pt. Telkom Kandatel Sindanglaya >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Prakerin Minggu Ke 8 Di Pt. Telkom Kandatel Sindanglaya >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Prakerin Minggu Ke 8 Di Pt. Telkom Kandatel Sindanglaya >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK YZ

      Delete
  2. keren fik.. :D komen balik ahh.. :D

    ReplyDelete
  3. saya juga pkl, tpi dloo. skrng gaak

    ReplyDelete
  4. Yup sip terus semangat broe...

    ReplyDelete
  5. Nambah ilmu + pengalaman hehehe :-d

    ReplyDelete
  6. jadwal mulai padat... Mulai Padat Mulai Padat,,, :P

    ReplyDelete
  7. Wih Prakerin ditelkom yah?
    Semangat gan !!
    buat cari duit :3

    ReplyDelete
  8. keren gan.. praktiknya mantap, semangat :D

    ReplyDelete
  9. Neh serupa catatan harian selam praktek ya, Bang :)

    ReplyDelete
  10. Semangat prakerinya gan,
    mantap postnya

    ReplyDelete
  11. Prakerin Minggu Ke 8 Di Pt. Telkom Kandatel Sindanglaya >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Prakerin Minggu Ke 8 Di Pt. Telkom Kandatel Sindanglaya >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Prakerin Minggu Ke 8 Di Pt. Telkom Kandatel Sindanglaya >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

 
Top