Assalamu’alaikum wr.wb
Apakabar nih agan agan & Sista sista semua ? pasti pada baik kan? J Kali ini saya akan berbagi pengalaman lagi tentang Prakerin di Minggu ke Enam di PT. Telkom KANDATEL Sindanglaya. Apa saja kah yang dikerjakan di Minggu ke Enam ini? Oke langsung saja kita lihat berikut ini :D.

Senin, tanggal 7 April 2014, kami peserta prakerin mengerjakan penjumperan yang cukup banyak, dan melakukan pencabutan kabel jumper yang sudah tidak terpakai lagi.

Selasa, tanggal 8 April 2014, saya mencari port EQN menggunakan aplikasi TLWS dan mengecek nomer telpon dengan mikrotes.

Rabu, tanggal 9 April 2014, Libur karena semuanya karyawan pada ikut pemilu dan saya juga melaksanakan pemilu. J

Kamis, tanggal 10 April 2014, ternyata ada siswi prakerin yang baru dari SMKN 2 Cilaku yang berjumlah 4 siswi. Dan saya mengerjakan setting modem speedy sebanyak 5 modem dan melakukan penjumperan 5 kali.

Jum’at, tanggal 11 April 2014, seperti biasa jum’at pagi melaksanakan olahraga futsal dulu. J Saya mengerjakan setting modem sebanyak 7 modem dan sebelum menyetting saya mencari dulu port Dslam nya dengan menggunakan isiska.

Sekian dulu ya berbagi pengalman di minggu ke  enam ini, semoga di minggu selanjutnya saya bisa berbagi kembali. Amin O:)

berikut foto fotonya :

Mencari port EQN





Ditulis Oleh : Unknown

RegiBrader Anda sedang membaca artikel tentang Prakerin Minggu ke Enam di PT. Telkom KANDATEL Sindanglaya. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, Karena artikel ini Dilindungi oleh : DMCA PROTECTED Terimakasih!

:: Get this widget ! ::

Post a Comment

 
Top