Assalamu’alaikum wr.wb
Modul Terbakar
Ternyata dari minggu ke minggu itu tidak terasa ya kawan :D, apakabar nih teman blogger? Pada baik semuakan ?amin J. Pasti Kalian pada kangen sama postingan admin Fikri Imani Kamil ya haha :v . oke langsung saja kita lihat Pengalaman Prakerin Fikri Imani Kamil di Minggu ke Lima ini J.

Senin, 31 Maret 2014 Prakerin libur karena tanggal merah hehe :D. Lanjut ke selasa,  1 April 2014 seperti biasa saya jam 7 pagi saya sudah stay di Telkom, pagi pagi udah banyak kerjaan menjumper dan kami langsung mengerjakannya dengan baik ;) .

Lanjut ke Rabu, 2 April 2014 saya dan rekan melihat ke ruangan sentral mengecek modul, ternyata ada modul yang terbakar hihi pantes aja bau yang kebakar :D kami pun langsung menggantinya dengan modul yang bagus.

 
Mencopot modul yang terbakar

 
Mengganti modul dengan yang bagus/baru


Modul bagus/baru



Lanjut ke Kamis, 3 April 2014 saya mengoperasikan aplikasi TLWS (Trunk Line Work Station) untuk mengecek port EQN, dan lumayan banyak pekerjaan setting modem.
Lanjut ke Jumat, 4 April 2014 jam setengah 7 saya sudah datang di Telkom karena seperti biasa melaksanakan futsal J bermain futsal sangat seru banget :v. Sebelum Jumatan saya pergi dulu ke lapangan tepatnya di Villa Lotus untuk meyetting modem pelanggan.

Oke sekian dulu ya berbagi pengalaman untuk minggu ini, semoga saya bisa berbagi pengalaman untuk minggu selanjutnya. J


Ditulis Oleh : Unknown

RegiBrader Anda sedang membaca artikel tentang Prakerin Minggu ke Lima di PT. Telkom KANDATEL Sindanglaya. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, Karena artikel ini Dilindungi oleh : DMCA PROTECTED Terimakasih!

:: Get this widget ! ::

Post a Comment

  1. Itu di server telkom ya, apa boleh ambil gambar di dalam gan, saya dulu dilarang ambil gambar di dalam

    ReplyDelete
  2. mantap fik, kunjungi blog ana lah.
    http://mochiqbal69.blogspot.com/2014/04/minggu-kelima-prakerin-di-pt-angkasa.html hahaha :)

    ReplyDelete
  3. waaah kereen,
    semoga sukses yaaa

    ReplyDelete
  4. kereenn.. :D

    komen ah :D http://rianpurnawan.blogspot.com/2014/04/minggu-ke-5-prakerin-di-pt-dirgantara.html

    ReplyDelete

 
Top